Tuesday, 12 May 2009

Award Special Buat eRGe


Gak tau bilang apa buat sobat yang satu ini yang telah bersusah payah membuat Award khusus buat eRGe dalam rangka Ultah Blog nya yang ke 2, dialah ems yang mempunyai nama asli Muhammad Sholikhan seorang yang ahli dalam membuat Design Grafis 3 D yang berasal dari Semarang Jawa Tengah, sobat ini telah secara suka rela tanpa paksaan memberikan Award Designnya sendiri kepada eRGe dengan kata-katanya ..

memberikan Award ini kepada TOP BLOGWALKING, yang khas dengan kata-katanya "tak ada kata bosan untuk berkunjung di sini sob....",hehe dialah eRGe alias inem alias ririn alias ndakdo alias konco alias wah... apalagi ya, coz dia gonta ganti nick waktu chatt, hehehe, eRGe adalah seorang blogger dari taluax aceh... yang memperjuangkan aceh, dengan slogannya mencoba dan belajar... begitulah kata ems kepada eRGe. Makasih banyak sob .. saya jadi terharu menerimanya dan saya do'a kan smoga sidang proposal dan skripsi nya lancar ... amin sekali lagi thanks sob.

30 Komentar: Award Special Buat eRGe


chempluk on 12 May 2009 at 08:08 said...

pertamaxx..selamet deh dapet award yang keren,,

Terima Kasih Sob chempluk Atas Komentarnya.
KOESnadi on 12 May 2009 at 08:08 said...

He..he..selamat sob

Terima Kasih Sob KOESnadi Atas Komentarnya.
yoyok on 12 May 2009 at 08:11 said...

selamat ya brother,semoga award tersebut akan mempererat tali silaturahmi sesama blogger.Amin

Terima Kasih Sob yoyok Atas Komentarnya.
berpikir dan berjiwa besar on 12 May 2009 at 08:13 said...

selamat yaa mas erge

Terima Kasih Sob berpikir dan berjiwa besar Atas Komentarnya.
Rinto on 12 May 2009 at 08:19 said...

selamat dpt award yg keren gto...aku kok ga dpt2 ya...hiks...hiks...

Terima Kasih Sob Rinto Atas Komentarnya.
ems on 12 May 2009 at 08:38 said...

Sebelumnya, thanks banget..jadi terharu..
Suatu kehormatan, desainku bisa terpampang di sini, dan sangat berlebihan kalo aku dibilang ahli 3d, aku pun masih belajar, kita smua juga belajar, terus mencoba dan belajar :)
makasih juga doanya.. amiin
sukses ya
:)

Terima Kasih Sob ems Atas Komentarnya.
eRGe on 12 May 2009 at 08:41 said...

Makasih temen2 udah ngasih komentar nya ..

Special Thx buat sobat ku EMS ... sukses juga bro

kece_kecil on 12 May 2009 at 12:28 said...

mantep bos.. tetep semangat y bang eRGe

Terima Kasih Sob kece_kecil Atas Komentarnya.
aaLiL BelajarSEO on 12 May 2009 at 15:59 said...

selamat bos... hhehehe.. mantaaabb deh juragan banner kita... keep blogging

Terima Kasih Sob aaLiL BelajarSEO Atas Komentarnya.
anak nelayan on 12 May 2009 at 19:36 said...

selamat yaa friends keren tuh kedip2 nya

Terima Kasih Sob anak nelayan Atas Komentarnya.
firman zaelani ridwan on 12 May 2009 at 23:12 said...

wah slamat fren...hrs tetap semangat nge blog..YYY!!!!
awardnya MANTAB abis....

Terima Kasih Sob firman zaelani ridwan Atas Komentarnya.
andipenyol on 13 May 2009 at 01:15 said...

Selamat ya bro... dah dapat award yang keren banget.... Semoga dengan dapat award itu si Bro lebih rajin buat Blogwalking trus...
Selamat dan sukses selalu buat bro...

Terima Kasih Sob andipenyol Atas Komentarnya.
yanuar catur rastafara on 13 May 2009 at 04:10 said...

sangar neh
hehhehehe

Terima Kasih Sob yanuar catur rastafara Atas Komentarnya.
tukang Nggame on 13 May 2009 at 04:15 said...

wah keren awardnya nih......hbt mas Solkhin....

Mohon Supportnya dan Trims

Terima Kasih Sob tukang Nggame Atas Komentarnya.
easyblogtrick on 13 May 2009 at 04:58 said...

wih, keren sob awardnya..selamat yach...

Terima Kasih Sob easyblogtrick Atas Komentarnya.
angga on 13 May 2009 at 10:00 said...

Hehe... selamat ya bro, barusan aku dari blognya ms ems liat awardnya.. keren :)

Terima Kasih Sob angga Atas Komentarnya.
edylaw on 13 May 2009 at 12:43 said...

Selamat selamat moga-moga award berikutnya segera menyusul :)

Terima Kasih Sob edylaw Atas Komentarnya.
Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ on 13 May 2009 at 20:53 said...

selamat broo, maaf baru berkunjung neh hari..beberapa hari kemarin sakit akunya..ne dah mendingan makanya aku semakin semangat..lihat brot dapat award aku semakin semangat..

Terima Kasih Sob Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ Atas Komentarnya.
angga on 13 May 2009 at 21:46 said...

keren tuh awardnya.. gimana bikinnya?

Terima Kasih Sob angga Atas Komentarnya.
neoman on 13 May 2009 at 22:17 said...

KEREN SOB DAH DAPAT AWARD

Terima Kasih Sob neoman Atas Komentarnya.
imamnet on 14 May 2009 at 03:49 said...

Wow,, keren bgt tuh, AWARD khusus buat erge... Selamet ya sob, keep blogging ^_^

Terima Kasih Sob imamnet Atas Komentarnya.
yoyok on 15 May 2009 at 01:51 said...

brother,kmu emang pantas dpet award special.sukses ya
Salam

yoyok

Terima Kasih Sob yoyok Atas Komentarnya.
abux_abdi on 15 May 2009 at 18:57 said...

keren juga tuh awardnya

Terima Kasih Sob abux_abdi Atas Komentarnya.
:-: Nanang on 16 May 2009 at 21:12 said...

keren awardnya sob..:-). selamat ya... semoga selalu semangat buat ngeblog

Terima Kasih Sob :-: Nanang Atas Komentarnya.
Ronny Kongdoh on 19 May 2009 at 03:51 said...

slamat ya mas buat award yg unik....

Terima Kasih Sob Ronny Kongdoh Atas Komentarnya.
Johan Permana on 4 June 2009 at 22:40 said...

bagusss...friend..tapi jgn lupa kerjaan buat PDAM jangan di lupakan oke!..sukses

Terima Kasih Sob Johan Permana Atas Komentarnya.
aLDy Sangdipa on 11 June 2009 at 01:47 said...

bagusss...friend

Terima Kasih Sob aLDy Sangdipa Atas Komentarnya.
hidup untuk berbagi on 26 December 2009 at 04:59 said...

wah,,, informasinya menarik banget,,, makasih banyak mas atas ilmu2nya,,,

Terima Kasih Sob hidup untuk berbagi Atas Komentarnya.
lin on 26 May 2010 at 07:33 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Terima Kasih Sob lin Atas Komentarnya.
鳳梨酥Blue on 6 June 2010 at 19:51 said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Terima Kasih Sob 鳳梨酥Blue Atas Komentarnya.

Tanggapan Sobat

Zona Bebas Komentar tapi jangan nyepam.

Kalo nyepam minta maaf nih, dengan terpaksa dilaporkan pada kantor polisi terdekat dihapus, monggo sobat silakan komentar jangan malu-malu.

ABOUT ME

Empu Blog ini

SUPPORT BLOG INI




Submit

Display Pagerank Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

IKUTI VIA EMAIL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

5 Komentar Terbaru